Top, KSPPS BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur Punya Aset Rp 140 Miliar

TIMESINDONESIA, GRESIK – Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur terus berkomitmen untuk menjadi koperasi profesional. Bahkan, sampai akhir 2017 aset yang dicatat koperasi tersebut mencapai Rp 140 miliar.

Manajer BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur, M. Ayubi Chozin mengatakan, dalam memasuki awal 2018, pihaknya terus melakukan inovasi untuk mengembangkan koperasi yang berdiri tahun 2005 itu.

“Kekompakan adalah komitmen kami. Pelayanan yang baik kepada nasabah juga menjadi salah satu faktor terpenting,” katanya, Senin (29/1/2018).

Selain itu, ke depan, BMT Mandiri Sejahtera Jawa berkomitmen untuk menambah aset serta meningkatkan transaksi. Juga, pembiayaan syariah dengan menekan margin serendah-rendahnya.

“Kita harus sama-sama berjuang untuk menghidupkan keuangan syariah. Dari itu kami berkomitmen untuk menekan margin serendah-rendahnya atau seimbang dengan Bank Konvensional,” ujarnya.

Dari aset yang besar, BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur selalu mengalokasikan dana sosial untuk pemberdayaan umat.

Beberapa dana sosial dipakai untuk kegiatan kemasyarakatan maupun kemakmuran masjid dan pesantren.

Selain itu, adapula dana untuk diberikan kepada anak yatim piatu yang berada disekitar kantor cabang BMT Mandiri Sejahtera Jawa timur.

“586 yatim dan duafa 53 total 639 yang disantuni setiap bulan. Per bulan rata-rata mencapai 45 juta lebih untuk menyantuni fakir miskin dan anak yatim,” tambah dia. (*)

Sumber: Times Indonesia

Top, KSPPS BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur Punya Aset Rp 140 Miliar

anda sedang offline