BMT Mandiri Bersama Kapolres Gresik Bagikan Santunan

Pandangan yang berbeda di Mapolsek Dukun yang dilaksanakan tali asih kepada yatim, duafa, fakir miskin.

Sebagai bentuk perhatian terhadap warga yang kurang beruntung, baik yatim, fakir, miskin, duafa, terutama disekitar aliran Bengawan Solo yang baru saja meluap. Kapolres Gresik bersama dengan BMT Mandiri memberikan bingkisan sebagai tali asih dan juga dalam rangka HUT Pemkab dan HUT Kota Gresik.

Bertempat di Polsek Dukun, ratusan warga yang tergolong duafa, fakir, miskin , dan yatim , dari beberapa desa sudah berkumpul , terlihat hadir dilokasi Kapolsek Dukun, Camat Dukun, Danramil Dukun, serta sejumlah tokoh masyarakat , termasuk pengurus dari BMT Mandiri.

Menejer BMT Mandiri H M Ayubi Chozin menegaskan bahwa bentuk kepedulian dan program dari BMT yang di pimpinnya,” Kami konsisten memberikan bantuan kepada orang yang kurang beruntung baik berupa uang maupun barang, atau modal bergulir, sementara bagi anak yatim kami bayarkan biaya pendidikan termasuk untuk pakaian dan petlengkapan seperti tas, buku, sepatu, Hal ini adalah bentuk syukur kami bahwa kantor kami sdh 24 cabang dengan omset 124 miliar dari modal awal 125 juta 13 tahun yang lalu,” jelas Ayubi. (Dyo)

Sumber: Pudak Army

BMT Mandiri Bersama Kapolres Gresik Bagikan Santunan

anda sedang offline